Selamat Datang

pecinta BMW seIndonesia

Kamis, 08 November 2012

Lucknow Mendapat Showroom Pertama BMW

Lucknow: BMW India mengumumkan peluncuran Kecepatan Motorwagen di Lucknow, fasilitas dealer lengkap 4S membawa standar BMW penjualan, pelayanan, suku cadang dan sistem.
Mengumumkan peluncuran Show room Cellini, Presiden BMW India kelompok Philipp Von Sahr mengatakan, "BMW adalah produsen mobil premium paling dikagumi dan terus menetapkan standar baru di India."
"Faktor yang menentukan dalam mempertahankan kepemimpinan di India telah menjadi pengembangan jaringan dealer BMW standar internasional di pusat-pusat komersial yang penting di seluruh negeri," katanya, menambahkan bahwa Uttar Pradesh adalah salah satu pasar yang paling penting bagi BMW dan memegang besar menjanjikan di masa depan.
Tersebar di 24000 sq ft, dealer baru memiliki showroom ultra-modern yang terintegrasi dengan fasilitas layanan purna jual yang menampilkan layanan teluk dan persediaan suku cadang, Direktur, Kecepatan Motorwagen, Divij Narain kata.
Showroom dapat menampilkan hingga sembilan mobil dan lokakarya ini dilengkapi dengan 10 bays layanan yang dapat melayani hingga 40 mobil per hari, katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More