Selamat Datang

pecinta BMW seIndonesia

Selasa, 06 November 2012

BMW m135i


Ini bukan ‘ aku tidak benar-benar sebuah mobil, tetapi janganlah ‘ tidak membiarkan itu mengganggumu. Anda bisa merasakan keajaiban. Di mesin, untuk memulai. Itu ‘ bukan tentang twin-turbo 3.0 lama 1-series m coupe, tetapi new-generation satu turbo. Tapi itu ‘ sangat hampir sama kuatnya, di 320bhp. Aku dan dengan beberapa modifikasi untuk meningkatkan respon dan suara, itu ‘ semuanya lebih gemilang.FIAT 500 L Di sana ‘ s massa pick-up tepat melalui pusat mid-revs, dan itu mengejar ke arah 7000rpm red-line dengan sebuah vim dan suara yang dengar kembali ke mengapa kita menyukai bmw straight-six di tempat pertama. Lihat lebih pics dari bmw m135i bahkan ketika anda tidak ‘ bisa berubah gigi banyak, ini benar-benar mobil yang kencang. Tapi percayalah anda akan terus berubah, karena anda ‘ akan ingin suara itu.
orang juga burrowed jauh ke dalam kemudi dan suspensi, mengubah rak dan geometry di depan, dan kaku semua mata air dan shock. Plus ada rem, khusus ban, dan unik berbeda dengan ukunran depan ke belakang. Tidak main. Jadi anda ketapel ke jalan nyengir seperti sebuah loon. Dan kemudian, wey-hey, sudut meledak ke arah anda. Yang telah? m135i punya smarts untuk mengatasi. Kemudi super-direct tetapi adalah sangat baik berbobot dan progresif yang itu ‘ pernah gugup. Pegangan hampir teguh, dan sama-sama ketat di kedua ujung mobil mazda luncurkan new 6 salon. Anda memenangkan ‘ t break belakang ban ‘ traksi oleh kecelakaan, tapi jika anda ingin melakukannya sengaja, 320bhp akan berada di sana untuk membantu.
Itu mungkin tidak akan seperti mobil fos goodwood terlatih sebagai 1-series m coupe, tapi itu ‘ mendekati. Dan berikan istirahat - mobil tua adalah  40.000, dan yang satu ini adalah  30k. Tawaran nyata. Terutama karena ‘ ada yang lebih modern, luas dan setuju interior. Ini adalah yang pertama dari new three-door 1-series, tetapi segera anda ‘ dapat mendapatkan three-door dengan semua mesin. M olahraga tubuh paket yang dikenakan oleh m135i akan menjadi pilihan pada beberapa lebih kecil mesin terlalu, tapi anda bisa berkata pada penuh m135i oleh para kembar tailpipes dan unik roda. Jadi jika ia ‘ bukan sebuah m mobil, apa itu? Sebuah m kinerja mobil. Seteguk, dan bahkan bmw m eksekutif dapat ‘ tidak terganggu dengan itu - mereka mengatakan mpa.captain america v16 coupe Sebuah mpa adalah mobil yang duduk antara biasa bmw mobil dan penuh pada m mobil. Orang-orang di m aren ‘ tidak semata-mata bertanggung jawab, tapi mereka memiliki masukan. Dan masukan mereka adalah, jelas, baik.
Benar-benar m135i lebih baik daripada saya ‘ d diharapkan karena terakhir m mobil saya memukul adalah m6, baru dan yang tidak ‘ tidak kesederhanaan dan koneksi yang saya inginkan dari seorang m mobil. Ini mobil not-m tidak. Hal lain adalah tentang sebuah mpa yang bisa dia pakai layout yang m mobil yang ditolak. Misalnya, mpa dapat diesel, atau mereka dapat 4wd. Yang pertama adalah bmw dan toyota berkerja sama  membangun mobil sportm550d mobil mpa xdrive, yang kedua diesel dan 4wd. Ok ilmuwan, yang x6m dan x5m yang  tepat ‘ m mobil di bahwa mereka ‘ berada yang dibuat oleh m, dan ya mereka ‘ berada 4wd, tetapi dasar kendaraan 4wd terlalu jadi mereka tidak akan pernah rwd. Dan aku tidak ‘ tidak yakin mereka benar-benar jatuh dalam roh aku dari apa yang sebuah mobil adalah. C ‘ mon, apakah anda? Jadi karena m135i adalah sebuah mpa dan tidak sebuah m, hal ini juga akan tersedia dengan xdrive oleh akhir tahun. Dan sebagai five-door. Mobil audi untuk memberikan next-generation s3 beberapa nyata hurry-up, kita ‘ d guess.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More